REVIEWER FAKULTAS PERTANIAN UNTUK PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA 2012

Tahun ini Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ditjen Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada  mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan usulan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 bidang yaitu :  PKMP, PKMM, PKMK, PKMT dan PKMKC yang akan didanai tahun 2013. Untuk itu, perlu diperhatikan aturan baru yang diberlakukan oleh DIKTI, yaitu:

  1. Pendaftaran dilakukan Oleh Staf bagian Kemahasiswaan Perguruan Tinggi dengan alamat http://simlitabmas.dikti.go.id
  2. Pengunggahan dokumen dilakukan oleh mahasiswa setelah proses pendaftaran yang dilakukan selesai.
  3. Pendaftaran dan pengunggahan dokumen usulan on-line mulai tanggal 29 Oktober s.d. 9 November 2012, apabila lewat dari batas waktu yang telah ditentukan  maka proses pendaftaran dan pengunggahan tidak dapat dilakukan.
  4. Dit. Litabmas tidak menerima Proposal Usulan dalam bentuk Hardcopy (dokumen tersebut disimpan di Perguruan Tinggi pengusul untuk keperluan administrasi).

Khusus untuk mahasiswa UNS:

  1.  Mengumpulkan minimal 1 hardcopy ke MAWA UNS beserta surat rekomendasi dari reviewer fakultas untuk arsip universitas dan pendaftaran judul melalui Pihak Kemahasiswaan ke pihak DIKTI
  2. Pengusul akan menerima username (code verifikasi) dari hasil pendaftaran untuk mengunggah file dokumen ke http://simlitabmas.dikti.go.id/

Khusus untuk mahasiswa Fakultas Pertanian UNS:

Menurut Surat Tugas No 2123/UN27.7/KM/2012 dari Dekan Fakultas Pertanian, dosen yang ditunjuk sebagai reviewer fakultas untuk proposal PKM ini adalah:

  1. Ir. Retno Wijayanti, M.Si
  2. Dwi Priyo Ariyanto, S.P, M.Sc
  3. Fanny Widadie, S.P, M.Agr
  4. Hanifah Ihsaniyati, S.P, M.Si
  5. Shanti Emawati, S.Pt, M.P
  6. Dimas Rahadian AM, S.TP, M.Sc

 

SELAMAT BERKARYA ! 🙂